header-daun_01 kayon_01
iklan logoUKM kayon_02
kayon_03
Selamat Datang di PESANTREN BUDAYA NUSANTARA

Sembilan Siswa SMA Tewas Terpanggang

oleh: Rabak Atireb

Samosir: Sembilan pelajar SMA Negeri 1 Pangururan, Samosir, Sumatra Utara, Senin (10/10), tewas terbakar. Para korban tak bisa menyelamatkan diri dari kebakaran yang menghanguskan kos-kosan mereka. Diduga, api disebabkan terjadinya hubungan arus pendek listrik.

           Saat kejadian para pelajar berada di dalam empat rumah kos berlantai dua. Ironisnya, lokasi kebakaran ini tepat di depan SMA Negeri 1, tempat para korban menuntut ilmu.

          Korban yang tewas antara lain Bonita Rumapea kelas 1, Saut Sinaga kelas 2, Pasca Sinaga kelas 1, Bernando Sinaga kelas 2, Dormauli Lumban Raja kelas 1, Sukur Parhusip kelas 1, Lamra Sihotang kelas 1, Nekson Sitanggang kelas 1. Para pelajar yang tewas berasal dari Desa Nainggolan, Palipi, Ronggurnihuta, Simanindo dan Tele.

             Selain korban tewas, sejumlah sepeda motor milik para korban juga ludes terbakar. Hasil penyelidikan sementara, dari sembilan korban yang tewas, seorang di antaranya belum berhasil diidentifikasi.

Jenazah para pelajar yang tewas terbakar ini masih berada di Rumah Sakit Umum Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumut.(ADI/AIS)

 

2011-10-11
sumber: www.liputan6.com


script_end

..lebih lama
.:: SEKOLAH - 8/9 ::.
lebih baru..

DAFTAR 9 ARTIKEL TERBARU KATEGORI SEKOLAH
Free counters!
SEKRETARIAT:
Jl. Karya Timur IV/68 Malang 65122 Telp/Fax. 0341-416711
email: info@pesantrenbudaya.com

DEVELOPED from SCRATCH by AGUS WIDODO